Friday, January 9, 2015

Terkadang Cinta


Terkadang kita lupa dan tak menyadai. Kala cinta itu memang datang saat pertemuan pertama. Tanpa diundang. Tanpa direncanakan. Terjadi begitu cepatnya melebihi kecepatan cahaya.

Bermula dari pertemuan maka menjadi awal mula juga dari bencana. Harus siap dan yakin. Ketika dua hati yang terjalin oleh benang asmara. Semakin kuat terikat hingga suatu saatnya akan rapuh. Putus dimakan lemahnya kepercayaan dan keteguhan hati.

Cinta juga akan mudah pergi, semudah jatuh cinta. Menjadi debu yang mudah hilang tersapu angin, mudah larut berbawa aliran air. Lenyap, menyisakan kesedihan dan kepedihan hati. itulah cinta. Tak banyak yang mengerti sejauh mana cinta itu bermakna.

———————————————————————————————————————————————
Bayu Haryanto – biasa disapa Ubay. Penikmat senja yang bermimpi untuk explore Indonesia dengan tagline #JajahNagariAwak. Pemotret yang suka dipotret. Perngkai kata dalam blog kidalnarsis.blogspot.com. Jejaring sosial Twitter @beyubay dan Instagram @beyubaystory.

Traveling  Explore  Journalism  Photograph  Writer  Share  Inspire

 ©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan dan foto ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...