Tuesday, November 1, 2016

Belanja AXElerate Starter Pack di AsmaraKu.com, Maka Akan Kenali Karaktermu


Kemana kita? Pertanyaan yang selalu terpikir ketika bosan di rumah dan hari libur tiba. Terkadang suka mager alias malas gerak dengan memeram saja seharian di rumah seperti induk ayam yang bertelur. Coba saja jika sedang semangatnya, bisa seharian keliling kota atau masuk ke dalam kebun mencari spot menarik untuk diabadikan. Kali ini, saya ingin hunting dan menjelajah Kota Tua Padang, biasa saya lakukan ketika sedang bosan, sekaligus untuk menambah koleksi foto serta mencari lokasi fotogenik baru.

Oh iya, sebelum berangkat ternyata ada kiriman produk AXElerate Starter Pack dari AsmaraKu. Paketnya ini tiba ke rumah, terbungkus rapi dengan kotak yang memiliki desain keren. Sebelumnya saya telah memesan salah satu dari produk ini dan akhirnya datang juga paketnya.

AXElerate Starter Pack dan AXElerate The Stories

AXElerate Starter Pack tergambar melalui tiga brand ambassador AXE (Keenan Pearce, Chicco Jerikho dan Arifin Putra)
Nah ini yang ditunggu-tunggu, saya ingin melihat isinya dan mencobanya. Sudah tidak sabar. Ngomong-ngomong ada yang tahu apa itu AXElerate Starter Pack? Ini merupakan paket produk kolaborasi antara AsmaraKu.com dengan AXE, sebuah merek produk perawatan pria dari PT. Unilever Indonesia. Tbk. 

Paket ini berisikan produk fashion dan grooming untuk pria. Menariknya paket AXElerate Starter Pack ini terdapat tiga jenis dari tiga varian poduk AXE yang mempunyai wangi dengan karakter yang berbeda satu sama lainnya. Hal ini yang tergambar dalam AXElerate The Stories.

AXElerate The Stories ini merupakan web series yang menggambarkan tentang bagaimana tiga karakter para pria Indonesia menjawab tantangan yang mereka temui dan mampu menghadapi dorongan untuk selalu berkembang dalam hidupnya serta dapat diwujudkan dalam kesehariannya sesuai dengan karakternya masing-masing. Terus percaya diri akan kemampuan yang dimilikinya serta menghasilkan karya yang luar biasa. 

Untuk melihat ceritanya dapat mengunjungi situs dan YouTube channel-nya yang ditayangkan tiap dua minggu sekali dengan episode-episode baru dengan kisah yang berbeda sejak peluncurannya pada bulan Mei hingga Oktober 2016 ini. 

Tiga karaketer pria sejati tersebut tergambar melalui tiga brand ambassador AXE yakni Keenan Pearce untuk mewakili Cowo Sabi (Serba Bisa), Chicco Jerikho yang memiliki karakter Cowo Kalem, dan Arifin Putra digambarkan sebagai Cowo Kelas.

Untuk Cowo Sabi ini mewakili tipe pria yang selalu spontan dan menyenangkan, yang dipresentasikan dengan wewangian Axe Dark Temptations. Memiliki wangi yang adiktif dan menyegarkan, sehingga mendorong mereka untuk memiliki can do spirit dan selalu berpikir positif dalam menjawab tekanan hidup yang terkadang datang silih berganti tidak berarah.

Selanjutnya Cowo Kalem memiliki karakter yang percaya bahwa action speaks louder than words dengan varian produknya Axe Black. Memiliki wangi yang kalem, namun memikat membuat mereka selalu merasa tenang dan semakin cool, meskipun dalam menghadapi tekanan yang selalu tiba dalam kondisi tidak terduga.

Kemudian Cowo Kelas menggambarkan para pria yang yang masuk kedalam tipe ini adalah orang-orang yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal. Axe Gold Temptations merupakan produknya dengan wangi yang terasa sangat mewah dan menggoda, sehingga semakin menyempurnakan penampilan dan karakter para pria Indonesia ini.

Dengan menginspirasi dari tiga karakter dalam AXElerate The Series ini, menjadi suatu tekad yang besar dalam menemukan personifikasi karakter maupun realita keseharian para pria sejati Indonesia dalam menemukan jati dirinya ketika menghadapi berbagai tekanan dan menuai kesuksesan sesuai dengan passion yang dimilikinya. Hal ini sesuai dengan wewangian yang tepat dari tiga brand ambassador AXE tersebut.

Tampilan AXElerate Starter Pack disitus AsmaraKu.com  

Wah, panjang juga nih penjelasannya. Saya sampe lupa untuk membuka paket AXElerate Starter Pack tadi. Saya lebih memilih AXE Cowo Kalem Starter Pack dengan ambassador Chicco Jerikho. Terdapat 3 Produk dalam Satu Paket yaitu AXE Black, Hoodie Jacket Black kece dan kaca mata keren yang dikemas dalam box exclusive

Dengan pilihan untuk cowo kalem, Hoodie Jacket Black yang dilengkapi dengan zipper ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penampilan keseharian maupun aktivitas lainnya. Jaketnya berukuran all size dengan lingkar dada 93 cm, panjang jaket 64 cm, bahan jaketnya cotton fleece Kemudian Kacamata keren Aviator Sunglasses yang dulunya digunakan oleh para penerbang ini akan melengkapi penampilan Si Cowo Kalem. Desainnya yang simple dan minimalis, membuat kacamata ini menjadi pilihan yang tepat.

Memang untuk urusan menjaga penampilan tidak melulu kaum hawa saja, para lelaki pun perlu. Terutama saat ada bau badan semerbak ketika beraktivitas sehari-hari. Cenderung pria lebih banyak berkeringat, apalagi bagi yang suka menjelajah, produk wewangian seperti AXE ini menjadi senjata ampuh untuk memproteksinya.

Loh kok saya memilih AXE Cowo Kalem? Ya, karena ada AXE Black yang merupakan deodoran bodyspray memiliki wangi kalem dan mewah serta tahan lama. Ketika menjelajah, saya yang sedang bercucuran keringat saja wanginya masih tercium, apalagi dengan tampilan formal saat bekerja atau pergi ke kampus. Kebayang juga betapa awet wanginya.

AXE Black diracik dari perpaduan kesegaran wangi watermelon dan frozen pear serta ditambah dengan sentuhan sensual wangi cedarwood. Kemudian dikemas dalam berbentuk tabung botol yang didominasi dengan berwarna hitam. AXE Black memang cocok sekali untuk para pria Indonesia yang masuk katagori cool dan selalu berani berekspresi dengan caranya sendiri (seperti saya ini hahha). 

Jadi tidak salah saya memilih produk AXE yang menawarkan wewangian dengan kesegaran yang sangat berkelas sehingga lebih percaya diri dan semakin keren. Apalagi dengan paket AXElerate Starter Pack untuk Cowo Kalem yang telah saya miliki.

Yuk belanja ke AsmaraKu.com



Hayo menarik bukan paket AXElerate Starter Pack ini. Tidak usah bingung, untuk bisa mendapatkannya cukup dengan mengaskses situs AsmaraKu.com. Mudah dan tidak ribet melalui smartphone saja bisa.

Belanja di AsmaraKu.com ini memang menyenangkan, dari situs e-commerce ini terdapat berbagai pilihan produk romantis, kecantikan, perawatan tubuh, grooming pria hingga produk kesehatan. Eh, bisa juga loh pesan bunga dan paket kado. AsmaraKu.com memang menjadi pilihan bagi pria dan wanita yang ingin tampil beda dengan karakter yang dimilikinya masing-masing. Lebih spesialnya lagi AsmaraKu.com ini sebagai portal romantis di Indonesia yang mengkhususkan diri untuk membakar bara asmara loh.

Paket AXElerate Starter Pack ini hanya tersedia di AsmaraKu.com, dijamin tidak ada ditempat lain sehingga produknya sangat eksklusif dan tentunya mewah sekali. Produk original, resmi dari distributornya dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Jujur saya suka sekali dengan paket AXElerate Starter Pack ini. Kotaknya keren dan packingnya pun safety. Produk yang terdapat didalamnya pun dengan kualitas nomer wahid diberikan, tentunya demi kepuasan pelanggan. 

Model produknya sangat fashionable mudah disandingkan dalam keadaan formal atau saat bersantai, apalagi untuk pergi ngebolang, bisa banget. Andai saja waktu awal bulan jadi bisa membeli paket AXElerate Starter Pack dari dua jenis lainnya. Kalau begitu harus menabung dulu.

Oh iya, yang membuat saya terharu itu didalam paket AXElerate Starter Pack terdapat sepucuk love letter yang berisi catatan-catatan menarik dan informatif. Tim redaksi dari AsmaraKu.com ini luar biasa sekali. Duh, ada pula main surat menyurat seperti waktu zaman saya sekolah, bernostalgia deh.Jadi inget sang mantan haha 

Satu lagi ada bonusnya loh voucher potongan belanja sebesar Rp.50.000 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp. 200.000. Lumayankan bisa dijadikan stok untuk pembelian berikutnya hehe

Nih para wanita, jika kekasihmu akan ulang tahun cocok loh paket AXElerate Starter Pack ini untuk dijadikan sebagai hadiahnya. Telusuri karakter pasanganmu dan segera pesan. Berminat nih? Yuk belanja saja di AsmaraKu.com, maka akan kenali karaktermu.

Bisa juga hubungi melalui akun sosial medianya untuk
Facebook: AsmaraKuShop,
Instagram: @Asmaraku_id dan
Twitter: @Asmaraku_id

Satu paket AXElerate Starter Pack di AsmaraKu.com


Box Eksklusif AXElerate Starter
AXE Black yang wanginya menyegarkan
Hoodie Jacket Black yang kece

Kacamata keren Aviator Sunglasses

Love Letter dari AsmaraKu.com sangat menarik dan mengesankan



————————————————————————————————————————————————————
©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan dan foto ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

8 comments:

  1. Cieeee endorse~
    lumayan lah ya bang, dapat cium bibir dari AXE wakakakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe gk dari axe tp dari asmaraku win.
      Coba beli deh untuk hadiah utk pacaranya #eh

      Delete
  2. itu beli dapet buku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk buku itu mas. Kotak dari paketnya mas
      Hehehehe

      Delete
  3. Brand ambasador nya ada 4 lho. Itu salah kalo 3 karena yang 1 nya lagi cumilebay ada di pojokan hua hua

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow keren mas. Masa ia? hahaha yang paling belakang itu loh ya :D

      Delete
  4. KEREN BANGET HOODIE NYAAAAAA

    Aul dapet polo
    Jujur sih maunya hoodie juga soalnya pas migrasi ke Dpeok cuma bawa dua jaket hihihi XD

    Congrats Bang Bayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha maksih aul.
      bg yang harus nya terima kasih.
      ini kan gara-gara aul ma bisa dapet kyk ginian :D

      Delete