Tuesday, January 5, 2016

10 Akun Instagram Paling Hits Rasa Minangkabau



Di era digital saat ini siapa yang tidak mengenal Instagram. Hampir tiap orang memiliki akun di media sosial terpopuler berbasis foto ini namun sekarang bisa juga loh mengunggah video. Instagram menjadi media sosial yang cocok bagi  yang hobi berfoto narsis sembari selfie, food hunter, traveling mania dan tentunya sangat cocok bagi pencinta fotografi dalam memamerkan hasil jepretannya.

Seiring dengan perkembangannya, banyak masyarakat memanfaatkan akun Instagram untuk media promosi dan untuk eksis biar hits layaknya artis dan menyandang gelar selebgram. Namun, sebagaian masyarakat (umunya kaula muda) menggunakan Instagram untuk share informasi di tempat tinggalnya masing-masing seputar pariwisata baik alam, kuliner, sosial budaya hingga meme.

Hal itu juga terjadi di Sumatra Barat, terdapat puluhan mungkin bisa mencapai ratusan akun instagram berbasis kedaerahannya dengan konten yang khas dan update mengabarkan info yang dapat kamu follow sebagai referensi untuk menjelajah di Bumi Minangkabau.

Berikut 10 akun Instagram yang populer di Minangkabau versi Jelajah Nagari Awak:

1. @sumbar_rancak
  





 





Posisinya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan jumlah followers dan posting-an ter-update dari akunnya. Dirangkum pada 05 Januari 2016.

—————————————————————————————————————————————
Bayu Haryanto – biasa disapa Ubay. Penikmat senja yang bermimpi untuk explore Indonesia dengan tagline #JajahNagariAwak. Pemotret yang suka dipotret. Perngkai kata dalam blog kidalnarsis.blogspot.com. Jejaring sosial Twitter @beyubay dan Instagram @beyubaystory.
Traveling  Explore  Journalism  Photograph  Writer  Share  Inspire

 ©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan dan foto ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment