Wednesday, August 11, 2021

Tunaiku, Pinjaman Uang Online Cepat dan Ready 24 jam

Tunaiku Pinjaman Uang Online

Perkambangan teknologi yang kian cepat telah memudahkan segala aktivitas, mulai dari belanja, mencari informasi hingga konsultasi kesehatan. Bahkan ketika dalam kondisi terjepit dan butuh pendanaan, di era sekarang bisa dengan menggunkan platform pinjaman uang online.

Tunaiku bisa menjadi pilihannya untuk pinjaman uang online yang kekinian. Tunaiku menjadi penyedia layanan pinjaman uang online yang cepat, tanpa jaminan dan langsung cair. Lantas mengapa harus pilih Tunaiku? Berikut ini gambarannya.

1. Tunaiku, FinTech Pertama Pinjam Uang Online Tanpa Agunan

Tunaiku Pinjaman Uang Online

Tunaiku ini sebagai pionir teknologi finansial (FinTech) di Indonesia yang menyediakan pinjam uang online tanpa jaminan. Tunaiku merupakan salah satu produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang sudah eksis sejak tahun 2014.

Tunaiku memberikan besaran pinjaman yang fleksibel, besarannnya besar dan ringan dengan limit bisa mencapai Rp 20.000.000 dan jangka waktu cicilannya pun panjang hingga maksimum 20 bulan. Untuk suku bunga pinjaman Tunaiku cukup rendah berkisar 3-4%. per bulan. Biaya pelunasan lebih awal Rp. 0 dan untuk denda keterlambatannya dikenakan biaya Rp 150.000/bulan.

2. Tunaiku, Aman dan Terpercaya

Tunaiku Pinjaman Uang Online

Tunaiku terus memberikan pelayanan yang prima dengan meningkatkan keamanan dan kepercayaan kepada pelanggannya. Sebagai penyedia jasa pinjaman keuangan, maka Tunaiku didukung tekologi dan data analitik yang canggih hingga meraih sertifikasi ISO 2700 untuk kemanan informasi.

Mengingat Tunaiku ini berada di bawah naungan bank, tentunya kredit tanpa anjungan (KTA) yang disedikan oleh Tunaiku aman terpercaya. Tunaiku berada di bawah naungan institusi keuangan resmi di Indonesia dan perusahaan multinasional.

Tunaiku pun telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga segala tidak perlu diragukan lagi soal keamanannnya. Kepercayaan publik terhadap Tunaiku pun dapat dilihat dengan berbagai penghargaan yang telah diperolehnya.

3. Tunaiku Miliki Area Layanan Banyak

Tunaiku Pinjaman Uang Online

Untuk memberikan kemudahan bagi pelannggannya, Tunaiku memiliki area layanan di kota-kota besar yang cukup banyak. Ada kota-kota yang beraada di area pulau Jawa meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Raya, Semarang, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, dan Malang.

Kemudian ada di area pulau Sumatrea seperti Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, dan Bengkulu. Tunaiku tidak hanya kota-kota di pulau Jawa dan Sumatra tapi tersedia juga untuk wilayah Denpasar, Badung, Gianyar, Makassar, Gowa, Maros, dan Samarinda.

4. Tunaiku, Prosesnya Mudah dan Cepat

Tunaiku Pinjaman Uang Online

Mudah dan cepat menjadi kelebihan dari Tunaiku dengan pinjaman uang online lainya. Persyaratan pinjaman Tunaiku sangat praktis yaitu Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia 21 sampai 55 tahun yang memiliki KTP, mempunyai rekening bank, memiliki pekerjaan atau penghasilan serta alamat yang jelas sesuai KTP atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku

Untuk prosesnya sangat cepat, caranya mudah dengan mengunduh aplikasi Tunaiku atau kunjungi Tunaiku.com. Isi formulir pengajuan dan silahkan masukkan jumlah dan tenor cicilan yang diinginkan. Paling lama 15 menit waktu untuk pengisian formulir. Selanjutnya tunggu proses persetujuan dari pihak Tunaiku selama 24 jam. 

Kemudian untuk konfirmasi pinjaman yang telah disetujui dan lokasi tanda tangan kontrak dengan kurir Tunaiku. Setelah itu, kurir Tunaiku akan membawa kontrak asli untuk ditandatangani sebagai bukti perjanjian(Tunaiku tidak melakukan survei). Uang pinjaman akan langsung cair ke rekening.

5. Aplikasi Tunaiku Mudah Sekali

Tunaiku Pinjaman Uang Online

Untuk memudahkan pelanggannya yang ingin mengajukan peminjaman dapat menggunduh aplikasi Tunaiku yang tersedia baik di Google Play dan App Store. Aplikasi ini telah lebih dari 4,6 juta user yang telah mengunduh dan lebih dari ratusan ribu yang telah mengulas aplikasinya.

Bahkan begitu populernya Tunaiku ini mendapat respon dengan ulasan bintang yang baik sekitar 4,5. Dengan aplikasi ini pelanggan dapat memantau status pengajuan pinjaman dengan mudah, kapan pun, dimana pun dalam satu genggaman.

Tunaiku dapat menjadi pilihan untuk platform digital pinjaman uang, terlebih dalam kondisi urgent. Tentunya harus sesuai dengan syarat dan ketentuannya. 
————————————————————————————————————————————————————
©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

12 comments:

  1. Kalau ada hal mendesak yang memerlukan dana, lumayan boleh pinjam di Tunaiku ya...
    Proses cairnya cepat.
    Ada di denpasar lagi.. keyen...

    ReplyDelete
  2. nah ini, kalau udah terdesak banget butuh uang, bisa coba ke Tunaiku, selain diawasi oleh OJK, prosesnya juga cepat ya, kak.. daripada tergiur ke pinjol2 ilegal, ngeri banget bunganya

    ReplyDelete
  3. Kita butuh banget aplikasi seperti Tunaiku karena zaman pandemi segala sesuatu tidak pasti apalagi urusan keuangan. Jadi ada baiknya kita bisa punya member di tunaiku

    ReplyDelete
  4. Di masa pandemi begini banyak sekali yang membutuhkan dana tambahan ya. Ketika lihat ada yang mudah dari tunaiku tentu sangat membantu donk bagi yang butuh.

    ReplyDelete
  5. Termasuk kecil eh bunganya di Tunaiku. Aku ada diceritakan sama temen, katanya dia pinjaman online, terus karena telat bayar, bunganya nambah. Kalau di Tunaiku ini kan, kalau telat, bunganya tetap tapi cuma kena denda aja.

    ReplyDelete
  6. Semoga aplikasi Tunaiku ini dimanfaatkan oleh penggunanya dengan baik ya. Kalau tidak hati-hati bisa kewalahan juga, jadi pengen minjam terus.

    ReplyDelete
  7. Syukurnya tunaiku sudah mendapat sertifikat OJK. Jadinya aman deh tanpa ada penipuan dan juga ancaman. Memang kita harus lebih hati-hati dengan pinjol yang tidak ada izin dari OJK.

    ReplyDelete
  8. Wah aman yaa berarti mba. Bisa nih untuk usaha atau bisnis skala kecil menengah yang butuh pendanaan

    ReplyDelete
  9. Tunaiku fintech pelopor pertama di Indonesia ya Mas, noted, kebetulan saya banyak baca juga tentang pinjol ini, ada yang terdaftar dan diawasi OJK dan ada yang ilegal, nah Tunaiku adalah fintech yg legal ya. Kereen

    ReplyDelete
  10. Tunaiku keren ya karena sdh terdaftar dan diawasi OJK jadi untuk lakukan pinjaman online menjadi aman nih

    ReplyDelete
  11. Wah,Tunaiku sudah dapat sertifikasi ISO dan diawasi OJK jadi memang aman juga terpercaya ya. Pelayanan seperti ini yang bikin tenang.

    ReplyDelete
  12. beruntungnya sekarang makin mudah ya kalau butuh dana pinjaman, dan lebih aman juga :)

    ReplyDelete