Tuesday, February 9, 2021

4 Alat Cukur Rambut Terbaik

Alat Cukur Rambut
Ilustrasi suasana potong rambut (sumber: pexels)
Di masa pandemi Covid-19 ini, alat cukur rambut merupakan alat yang wajib dimiliki. Sebabnya, tidak usah sering keluar rumah hanya untuk mencukur rambut karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Saat ini ada banyak produk alat cukur rambut yang beredar di pasaran dengan berbagai merek.

Nah, bagi yang membutukan alat cukur rambut, sebagai rekomendasi berikut 4 alat cukur tambut terbaik untuk pencukuran sendiri di rumah :

1. Onyx OX216

Alat Cukur Rambut Onyx OX216 (sumber: blibli)

Onyx OX216 ini merupakan alat cukur rambut terbaik dan berkualitas yang mempunyai desain portable yang dapat di charge (diisi ulang baterainya). Dengan begitu, tidak usah khawair saat pemakaian terganggu oleh kabel yang melilit karena dapat digunakan tanpa harus tersambung dengan listrik.

Selain itu, alat cukur rambut ini mempunyai pisau mesin cukur rambut yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga awet dan anti karat. Yang menariknya, alat cukur rambut pria ini juga mempunyai 3 sisir clip-on yang mudah diganti serta disesuaikan dengan potongan rambut.

Satu set alat cukur rambut ini terdiri dari 1 unit clipper, 1 botol minyak pelumas, 1 unit kuas pembersih, 1 unit kabel untuk charge, 3 clip-on (sepatu) 3mm, 6mm, 9mm, dan 1 baterai rechargeable. Untuk mendapatkan produk ini anda hanya cukup merogoh uang saku sekitar Rp 45 ribuan saja.

2. Kemei KM 3590

Alat Cukur Rambut Kemei KM-3590 (sumber: blibli)

Masih dari Kemei, alat cukur seri Kemei KM-3590 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin mencukur rambut sendiri dengan mudah. Selain untuk mencukur rambut, Kemei KM-4003 ini juga bisa membantu sekali untuk merapikan janggut dan kumis. Bukan hanya itu, alat cukur rambut yang satu ini sangat praktis karena bisa digunakan secara cordless maupun nirkabel.

Alat cukur rambut ini memiliki pisau yang terbuat dari material titanium yang berkualitas, tahan karat, dan tahan lama. Selain itu, memiliki desain yang ergonomis sehingga membuat alat cukur yang satu ini sangat mudah untuk digenggam. Harga produk ini relatif murah, yang hanya Rp 100 ribuan saja.

3. JINGHAO Hair Clipper 4616

Alat Cukur Rambut JINGHAO Hair Clipper 4616 (sumber: blibli)

JINGHAO Hair Clipper 4616 ini merupakan salah satu alat cukur terbaik yang sering kali digunakan oleh para profesional. Alat cukur rambut yang satu ini dikenal sangat praktis, mudah digunakan, dan mudah dibersihkan. Selain itu, alat cukur rambut ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik, seperti clipper dengan level kontrol balde yang bisa disesuaikan, bentuk mata pisau yang presisi, serta desain yang pas ditangan untuk kenyamanan pengguna.

Satu paket alat cukur rambut ini terdiri dari 1 powerful hair clipper, 4 attachment combs, sisir, gunting, sikat pembersih, pelindung mata pisau, dan minyak untuk clipper. Untuk mendapatkan produk ini anda hanya cukup merogoh uang saku sekitar Rp 70 ribuan saja.

4. Kemei KM-4003

Alat Cukur Rambut Kemei KM-4003 (sumber: blibli)

Alat cukur yang satu ini bisa menjadi solusi guna memudahkan dalam mencukur rambut yang praktis kapanpun dan dimanapun. Karena memang alat cukur berkualitas yang satu ini sangat aman dan praktis. Kemei KM-4003 mempunyai mata pisau depan yang tajam dengan gesekan motor yang lebih halus sehingga tidak membuat bising telinga saat digunakan.

Yang menariknya, selain bisa digunakan untuk pria dewasa, alat cukur yang satu ini juga bisa digunakan untuk memotong rambut anak-anak. Bisa juga mencukur rambut mulai dari 3-15 mm dengan menggunakan alat cukur ini yang memiliki mata pisau stainless steel yang tahan lama dan anti karat. Selain itu, alat cukur rambut ini juga mudah dibersihkan. Di pasaran Kemei KM-4003 dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan saja.

Bagimana menarik bukan? Banyak pilihan untuk alat cukur rambut saat di rumah.
——————————————————————————————————————————————————
©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

23 comments:

  1. Suamiku juga beli alat cukur sendiri pas awal pandemi. Alhamdulillah hikmahnya dia jadi mahir cukur rambut sendiri. Hemat biaya barber shop 😀

    ReplyDelete
  2. Kalau beli alat cukur ini bagusnya di mana Bang? Soalnya kalau beli sembarangan takutnya imitasi eh

    ReplyDelete
  3. Aku pengen beli juga, buat nyukur rambut suami. Tapi suamiku takut kalau hasil cukuranku nantinya nggak bener, wkwk. Jadi belum beli deh sampai sekarang. Mayan nih jadi dapat info merk2 recommended.

    ReplyDelete
  4. Punya alat cukur sendiri membantu banget saat dihadapkan dengan kondisi Pandemi seperti saat ini. Terlebih pisau cukurnya tidak mudah berkarat. Memang wajib punya, nih.

    ReplyDelete
  5. Nah, ini pentiingg banget dimiliki cowok/bapack2 jaman now.
    selama pandemi ini kan banyak yg kuatir, sehingga kagak bisa ke barbershop

    ReplyDelete
  6. Wah pas banget, Mas lagi pengin cukur rambut anak-anak yang dah panjang. Khawatir kalau ke barbershop, kayaknya Kemi cocok tuh. Harga dan specs sesuai. Makasih infonya. Blibli andalan semua!

    ReplyDelete
  7. Alat cukur tuh auto mikirnya pasti buat cowok. Sekarang modelnya juga bagus-bagus. Jangan lupa juga kalau ketajamannya itu penting

    ReplyDelete
  8. Awal pandemi, suamiku beli alat cukur, mirip yang nomor 4 sih, karena ga berani ke tukang cukur jadi dicukur sendiri deh dua anak laki-laki kami. Sementara dia sekali pernah aku cukurin, terus kecewa hahaha..jadi dia yang tetep ke tukang cukur selama pandemi. Kalau model potongan susah ya mesti ahlinya, tapi kalau model yang simpel sih pakai alat cukur begini sudah membantu sekali. M

    ReplyDelete
  9. Jadi teringat alat cukur di rumah nih.
    Memang pas pandemi kemarin kami pun beli alat cukur biar gak ke tukang pangkas dulu sementara waktu. Agak riskan memang. Akhirnya beli di marketplace.
    Lumayan ya kan kak, modal 70ribuan udah dapet yang bagus nih

    ReplyDelete
  10. Hehehe saya jadi ingat suami dan anak, selama pandemi, itu ga dicukur sering, secara kerja dan sekolah di rumah aja jadinya gak memperhatikan rambut panjang juga. Kalau punya alat cukur ini bisa potong rambut sendiri ya...

    ReplyDelete
  11. Sejak pandemi begini, akhirnya di rumah keluarga kami ada alat cukur rambut juga dan ya, merk yang kami gunakan pun Kemei. Harganya nggak terlalu mahal bahkan mudah digunakan. Keterampilan baru sejak pandemi ya bantu cukur rambut untuk keluarga di rumah deh.

    ReplyDelete
  12. baru tahu merek ke empat alat cukur di atas, soalnya ayah dan adekku nggak pernah punya alat cukur. hhh
    temenku karena pandemi ini beli alat cukur dan latihan mencukur rambut sendiri, hasilnya oke2 aja meski masih amatir. wkekek
    boleh nih ku rekomendasiin merek alat cukur di atas :)

    ReplyDelete
  13. Aha iya banget hihii.. Sekarang kami juga potong rambut sendiri di rumah :)) Tugas emak bertambah satu sebagai tukang cukur rambut dah dimasa pandemi ini hihihi..

    ReplyDelete
  14. Ternyata alat cukur ada jenis dan merk nya ya ku pikir sama aja hehehe untuk rambut tebal dan keriting bisa kah?

    ReplyDelete
  15. Secara tampilan, peralatan cukur rambutnya canggih canggih ya..
    dari semua alat cukur di atas, yang mana yang menjadi pilihan kamu bang?

    ReplyDelete
  16. Wah ternyata harus punya prioritas ya sebelum beli alat cukur sendiri, ayahku udah punya dari beberapa tahun yang lalu tapi entah mereknya apa hehe
    Emang lebih fleksibel cukur rambut sendiri kalau, apalagi di cukurnya sama di doi eakk

    ReplyDelete
  17. Sejak pandemi suamiku punya cukur rambut sendiri. Hehehe. Dia juga merangkap jadi tukang pangkas anak-anaknya. Mirip sama Jinghao, tapi kabel ya gak harus dicolokin terus. Fungsional banget emang kalo kita punya alat cukur rambut sendiri.

    ReplyDelete
  18. wah aku bisa rekomendasiin ini ke sodara-sodara aku yang cowok-cowok ini biar pakai alat cukur yang bagus ini, buat keamanan juga kan ya

    ReplyDelete
  19. Suamiku sudah beli alat cukur tujuannya biar bisa cukur rambut sendiri saat pandemi gini, tapi rupanya cuman buat cukur kumis jenggot doang, belom berani cukur rambut hihi

    ReplyDelete
  20. Aku juga beli...hihi~
    Niat hati mau potong rambut suami sendiri, jangan ke salon dulu. Dan akhirnya...petal.
    Hiiiks~

    Kok sedih aku yaa...

    ReplyDelete
  21. kemarin suami sempat beli alat cukur buat cukur rambut si bontot tapi sayangnya nggak bisa makainya akhirnya tetap ke tukang cukur deh. hihi

    ReplyDelete
  22. Alat cukurnya beragam ya...dan memudahkan jika ingin merapikan rambut buat para bapak. Apalagi di masa pandemi was-was juga pergi ke tukang cukur. Mending potong sendiri pakai alat cukur ini..

    ReplyDelete
  23. sampe sekarang aku gak ngerti kenapa suamiku gak mau beli alat cukur sendiri, padahal aku sudah niat mau bantu ngebotakin. rambutnya cpt banget rimbun, tiap bulan botak-gondrong-botak-gondrong

    ReplyDelete