Sunday, May 14, 2023

ATLANTIS, Varian Baru Azwa Perfume Aromanya Segar Mewah dan Elegan

Atlantis Azwa Perfume

Tidak bisa dipungkiri lagi perihal wewangian memang menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Tidak memandang baik itu bocah-bocah, kaum milenial, pejabat, hingga orang tua sekalipun. Aroma yang diciptakan oleh tiap brand parfum menjadi pemikat tersendiri. Ada ciri khasnya yang menjadi pilihan para penikmatnya.

Bagi masyarakat Sumatera Barat, brand Azwa Perfume sudah familiar. Store-nya sudah bertebaran dimana-mana. Meskipun brand lokal tapi telah ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia. Brand Azwa Perfume ini sudah eksis cukup lama merluncurkan berbagai macam aroma terbaiknya yang sangat digemari oleh para pelanggannya.

Tahun 2023 ini, tepatnya di Hotel Daima, Kota Padang pada 13 Mei 2023, Azwa Perfume kembali meluncurkan produk wewangian terbarunya yang bernama ATLANTIS. Varian terbaru ini tercipta dari serangkaian riset yang dilakukan oleh tim Azwa Perfume hingga terciptanya aroma ini.

Kelas Digital Marketing Azwa Perfume

Atlantis Azwa Perfume

Alhmadulillahnya saya pun ikut juga dunk dalam launching produk baru Azwa Perfume ini. Kegiatan ini terbilang asik karena sangat santai dan mewah juga yang diikuti oleh berbagai media dan influncer se-Ranah Minang. Menariknya, sebelum lauching produknya, kami mendapatkan kelas digital marketing loh dari timnya dan Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kota Padang.

Ada bang Emen yang menjelaskan mengenai potensi influencer dalam membantu brand untuk mempromosikan produknya. Dari data-data yang disajikan oleh bang Emen dapat memberikan gambaran dan pemahaman untuk para influencer yang hadir dalam kegiatan ini.

Atlantis Azwa Perfume
Atlantis Azwa Perfume

Terdapat sebuah kegelisahan bagi bang Emen, mengingat hingga saat di di Sumatera Barat belum adanya wadah untuk bertukar pikirian dan informasi untuk para inluencer. Dimulai dengan acara gathering dan launcing produk Azwa Perfume dapat menjadi starting untuk para influencer untuk saling sharing dan berbagi ilmu dengan tim Azwa Perfume.

Kemudian ada kak Wieke yang menjelaskan berbagai program yang dapat didapatkan oleh para influencer mulai dari penembangan soft skill meliputi, time mamangement, personal branding dan lainnya. Ada juga pengembangan hard skill seperti, membuat konten, digital marketing hingga yang paling penting adalah membangun jejaring dan ekosistem untuk para influencer di Sumatera Barat.

Atlantis Azwa PerfumeAtlantis Azwa PerfumeAtlantis Azwa Perfume

Kesempatan emas ini juga menjadi wadah bagi bang Tommy sebagai Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kota Padang untuk berbagi cara untuk mendapatkan cuan untuk para para influencer. Show me the money! Nah, kalo dilihat dari mana saja cuan yang didapat oleh para influencer ini? Yap, bisa dari UMKM, produk brand dan kegiatan-kegiatan.

Tentunya untuk bisa dapat berkolaborasi para influencer harus bisa memberikan pengaruh kepada masyarakat terkait produknya, bikin konten yang kreatif, kekinian, dan menarik harus unik pokoknya. Terakhirnya pesanya bang Tommy para influencer itu harus memiliki ciri khasnya dengan spesialisasi tertentu sebagai pembeda dengan yang lainnya.

Launching New Product “ATLANTIS”

Atlantis Azwa Perfume

Meskipun malam hari, tapi kelas Digital Marketingnya seru diselingi dengan permainan yang ada hadiannya. Ini yang selalu ditinggu-tunggu kalo setiap acara itu ada gamesnya apa tidak ya.

Oya, perihal aroma parfum ATLANTIS ini dijelaskan oleh bang Alka sebagai CEO dari Azwa Perfume. Mulanya aroma ini terinsprisasi dari kota Atlantis dan kekayaan alam Indonesia yang sangat melimpah ruah. Dengan ketekunan dan spirit yang dibangun oleh tim akhirnya bisa menemukan aroma ATLANTIS ini.

Atlantis Azwa Perfume

Seperti diketahui bersama Atlantis itu dikenal sebagai kota hilang yang melegenda yang sering diceritakan oleh Plato, filsuf asal Yunani ini. Kemudian kekayaan alam yang dimaksud ini adalah rempah-rempahnya dan tanamannya. Ada buah pala, ketumbar dan kaktus sebagai unique notes yang saling dipadupadankan hingga menciptakan aroma ATLANTIS dengan nuansa yang menyegarkan, mewah, dan elegan.

Aroma parfum ATLANTIS ini terdiri dari dua varian yaitu ATLANTIS Homines untuk cowok dan ATLANTIS Feminae untuk cewek. Kata Homines dan Feminae itu sendiri diambil dari bahasa Yunani yang bermakna seperti dua karakter varian parfum tersebut.

Atlantis Azwa Perfume
Atlantis Azwa Perfume

Parfum ATLANTIS disajikan ke dalam botol kaca yang kece dengan ukuran penyimpanan 30 ml dan 50 ml. Aroma parfum ATLANTIS ini bisa bertahan lama hingga 8 jam. Artinya hampir seharian beraktivitas bisa bertahan loh. 

Tentunya Parfum ATLANTIS ini bisa juga menjadi pilihan untuk parfum Azwa best seller lainnya baik itu untuk parfum Azwa best seller wanita dan pria.

Usai launcing, saya dan teman-teman lainnya mendapatkan produk parfum ATLANTIS 30 ml, varian yang kecilnya dan vocher belanja. Memang untuk kegiatan seruapa seperti ini jarang banget ada. Momen ini juga secara tidak langsung menjadi media silaturahmi bagi saya dan teman-teman influencer lainnya. Bahkan kami yang Blogger seakan jadi reunian hihihih

Atlantis Azwa Perfume
Atlantis Azwa Perfume

Setelah saya coba, meskipun baru semalam, ternyata wanginya unik dan menyegarkan. Ada aroma suasana lautan yang berpadu dengan rempah. Apalagi setelah saya selesai jogging aromanya gimana gitu. Bener juga kata bang Emen bisa menjadi wewangian layaknya aroma terapi. 

Oh ya, parfum ATLANTIS ini baru tersedia di semua store-nya pada tanggal 25 Mei 2023 ya.

Parfum ATLANTIS ciptaan Azwa Perfume ini memang Spread the Happiness banget melalui keharuman aroma khasnya yang cocok untuk mendukung penampilan agar kian elegan dan mengesankan. Jangan lupa coba ya varian baru ini!
————————————————————————————————————————————————————
©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment