Tuesday, July 4, 2023

HokBen Stand Alone Padang Hadir Menyatukan Rasa Penikmatnya

HokBen Padang

Asiiiiiiiikkkk HokBen telah hadir lagi loh di Kota Padang. Sebenarnya rumor akan ada gerai barunya santer terdengar setelah lebaran 2023 lalu hingga akhirnya terlihat spanduk dengan logo HokBen terpasang. Bagi penikmat kuliner kejepangan, HokBen Padang menjadi pelipur laranya sebagai pelopor restorannya di Indonesia.

Hayo ada yang tahu di mana lokasinya HokBen Padang? Yuhuu, gerai HokBen yang baru ini tempatnya di Jalan Bagindo Aziz Chan No 34, Simpang Kandang, Kota Padang. Posisinya ini sangat strategis benar-benar di pusat kota sekali. 

HokBen Bagindo Aziz Chan Berkonsep Stand Alone dan Terlengkap di Sumatra Barat

HokBen Padang

Selepas salat Jumat, saya bermaksud untuk mengunjungi gerai HokBen Padang yang baru ini karena memang baru opening. Cuaca memang sedang sendu-sendunya tapi cukup untuk menghalau terik matahari siang. Antara mau hujan dan tidak.

Seperti yang kita ketahui HokBen atau dulunya bernama Hoka Hoka Bento ini merupakan pelopor restoran siap saji bergaya Jepang nomor satu di Indonesia. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya makanan hangat dalam kotak.

HokBen hadir pertama kali di Jakarta pada 18 April 1985, di bawah manajemen PT. Eka Bogainti. HokBen ini merupakan brand asli Indonesia yang memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta. Keberadaannya kini sudah menyebar hampir ke penjuru nusantara, termasuk di Kota Padang, gerai HokBen Bagindo Aziz Chan ini.

HokBen Padang

HokBen Bagindo Aziz Chan buka perdana pada 30 Juni 2023. Konsep yang diusungnya agak berbeda dari gerai lainnya yang ada di Sumatra Barat. Bangunan HokBen Bagindo Aziz Chan ini berdiri sendiri atau stand alone, maksudnya tidak bergabung dengan toko lainnya di bangunan mall/plaza. Tentunya  akan beda dengan dua gerai sebelumnya yang telah ada yaitu HokBen Padang pertama di Transmart Padang dan juga HokBen kedua di Bukitinggi yang hadir pada tahun 2022 lalu. 

Hadirnya HokBen Bagindo Aziz Chan dengan layanan yang super lengkap di Sumatra Barat yang dapat memanjakan pelanggannya. Penikmat setianya bisa makan di tempat (dine in) atau bisa memesan makan yang dibawa pulang ke rumah (take away). 

Nah, kalau lagi mager bisa juga coba deh HokBen delivery (pesan antar) melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505 maupun melalui partner online HokBen. Jadi tidak usah repot-repot lagi kan. Asiknya lagi kalau lagi buru-buru di HokBen Bagindo Aziz Chan ini ada layanan drive thru-nya (pesan melalui kendaraan). Datang, pesan, pilih menu, bayar dan gass pulang deh.

HokBen Bagindo Aziz Chan Luas dan 24 Jam 

HokBen Padang

HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen.

HokBen Bagindo Aziz Chan merupakan gerai HokBen ke 365 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia. HokBen Sawahan ini adalah HokBen terdekat dari rumahku yang bisa dikunjungi. Ada yang menaik juga dari desain bangunannya karena ada unsur kearifan lokal yang hadirkannya dengan mengambil tema berbentuk atap Rumah Gadang. Jika dilihat pada desain interiornya di luarnya ada bentuk segitiga yang ada pada kacanya sebagai tandanya.

HokBen Padang

HokBen Bagindo Aziz Chan memiliki kapasitas sebanyak 140 kursi ruang khusus yang dapat digunakan para pelanggan setianya. Space-nya cukup luas loh sehingga bisa bawa se-keluarga besar nih atau temen seangkatan hehe

HokBen Bagindo Aziz Chan terdiri dari dua lantai. Untuk lantai pertama terdapat area untuk makan pengunjung, ada space untuk bermain anak-anak, hingga ruang produksinya. Interior dan set tempatnya sudah diatur sedemikian rupa sehingga epik dan memberikan kesan luas.

HokBen PadangHokBen Padang

Untuk yang di lantai duanya memiliki dua area yaitu ruang terbuka dan party room yang ber-AC. Ruangan ini bisa digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor.  Lantai dua ini tersedia juga toilet.

Bagian luarnya tersedia juga musholla dengan kapasitas empat orang dan toilet. Area parkirnya cukup representatif untuk parkir motor dan mobil. Ini informasi terpenting nih! Kabarnya juga bakalan buka 24 jam loh. Mantap kan! 

HokBen yang Menyatukan Rasa

HokBen Padang

Tahu nggak? HokBen tahun 2023 ini memasuki usia 38 tahun, di usia ini dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setianya di 365 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. 

Sesuai dengan visinya, HokBen membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas. HokBen pun sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal.

HokBen Padang

HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen. Oh iya, HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Seperti menu khas HokBen lainnya, gerai HokBen Padang di Bagindo Aziz Chan ini juga tersedia beragam menu paket HokBen yang bisa dinikmati dan sekarang sudah lengkap juga, mulai yang menu signature, HokBen Fried Chiken dan Ramen hingga minuman yang bikin seger. 

HokBen Padang
HokBen Padang

Selain itu banyak juga pilihan salad, snack and dessert yang bisa dicicipi saat datang ke HokBen Padang. Menu ini sangat cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 

Menu Favorit Ubay di HokBen Padang itu mah semua paket Bento Special, Tempura Don, Takoyaki, Chiken Teriyaki, dan minuman Koori Konyaku Strawberry yang menyegarkan. Untuk menu HokBen dan harganya dapat cek saja di websitenya hokben.co.id/menu.

HokBen Peduli Lingkungan

HokBen Padang

Untuk mengurangi produksi sampah yang dihasilkan, HokBen pun berkolaborasi dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster. Kemudian bahan tersebut akan digunakan kembali oleh HokBen sebagai bagian dari desain interior. Misalnya saja untuk HokBen Padang di Bagindo Aziz Chan. 

Setiap satu roster itu menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Nah, saat ini ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster. HokBen pun sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

Temu Blogger Padang di HokBen Sawahan

HokBen Padang

Aduh hampir saja terlupa, kedatangan Ubay ke HokBen Padang ini untuk mencoba menu dan menikmati suasannya. Dalam kesempatan ini, Ubay bersama Bloger lainnya mendapat undangan Grand Opening HokBen Padang kedua di Bagindo Aziz Chan dunk. 

Saat itu, kami mendapat pengetahuan baru mengenai menu dan aktivitas di HokBen Padang yang lainnya. Beruntungnya ketika kegiatan ini ada sesi kuisnya loh. Ubay pun turut ikut serta dan memperoleh vocer belanjanya donk. Alhamdulillah yah.

HokBen Padang

Para Bloger pun dapat bingkisan menarik, setelah mengeksplorasi rasa dari aktivitas yang dilakukan selama di HokBen Padang ini. Sudah makan kenyang dapat buah tangan juga kan hehe

Lagi pula momen kumpul bersama Bloger ini agaknya cukup sulit kecuali ada projec. Saat itu juga menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen. Satu per satu saling berkenalan sembari juga menunggu hujan reda.

So, yang penasaran pengen makan di HokBen Padang? Buruan deh datang ke HokBen Bagindo Aziz Chan.————————————————————————————————————————————————————

©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

20 comments:

  1. Foto fotonya kerennnn kakak ~~jadi pengin ayam goreng ala Hokben deh

    ReplyDelete
  2. kalau ada uangnya bolehlah ya makan hokben sebagai self reward 🤣

    ReplyDelete
  3. ulasan yg keren bg, pas pula lagi judulnya ~

    ReplyDelete
  4. Keren Ubay... moga bisa jumpa lagi di event lain 🥰🙏

    ReplyDelete
  5. Hokben padang buka 24 jam ya?
    Semua gerai kah?
    Kalo di medan 24 jam jugak gak ya?
    Perlu dicari tau

    ReplyDelete
  6. Pas HokBen baru buka ehh liat lahan parkir luas, pasti asik nih buat nongki2 bareng nihh.. Tau2 benar aja, ternyata tersedia party roomnya di sana, seru bangettt yaa

    ReplyDelete
  7. Wah HokBen.... Baru sekali sih aku makan makanan dari HokBen. Itu juga nggak makan di sana. Nanti mau nyoba deh gimana suasananya kalau makan di sana.

    ReplyDelete
  8. Ayok ke HokBen lagi ayok!

    ReplyDelete
  9. asik.. dah makin banyak makanan jepang di padang.

    ReplyDelete
  10. Di Medan gak 24 jam bang.
    Keren ini mah.. Gerai hokben di Padang.
    Saya jadi tau kalo Hokben gak cuma peduli sama sertifikat halal makanannya, juga peduli lingkungan.
    Patut banget dicontoh sama banyak perusahaan lain.
    Keren Hokben. udah 365 cabang!

    ReplyDelete
  11. Salfok sama lukisan/mural di dinding-dindingnya..ketjeee..
    Selalu suka Hokben yang stand alone begini karena biasanya memang buka 24 jam. Jadi kapan pun perut minta ada Hokben buka. Tak heran Hokben jadi jujugan saya kalau di perjalanan, dengan 365 cabangnya Hokben jadi mudah ditemukan

    ReplyDelete
  12. Uwww senangnya dapet voucher makan di HokBen. Jadi gak kelar2 deh kulineran di HokBen Padang yang baru ini, haha... Untuk gedung emang keren dan luas juga sih. Menu pun HokBen pun juga makin variatif aja sekarang.

    ReplyDelete
  13. aaassikk, HokBen tempat makan enak di padang dan lokasinya sangat strategis.

    ReplyDelete
  14. Seru banget bisa ngumpul-ngumpul lagi
    Ditambah dengan makanan yang enak-enak. Aduhlah jadi pengen ke sini lagi kan~

    See you again Bang Bay

    ReplyDelete
  15. Menu spesial 2 is my favorite. Tp ngga dengan ayam nya, terlalu berlemak dan berminyak gt si ku rasa. Tp selain itu menu lainnya wihh enak smua

    ReplyDelete
  16. Seruuuu. Selamat atas dibukanya gerai ke 365 (kok kayak hitungan hari dalam setahun ya jadi gampang diingat) dari HokBen yang kali ini berada di Padang. Tempat makan langganan keluarga nih karena menunya enak, khas (apalagi salad sayurnya), juga porsinya yang nggak pernah nggak bikin kenyang (sampai kids meal-nya aja ngenyangin lhooo), plus harganya yang sesuai dengan segala layanannya. Susah sih buat nggak bilang seberapa cintanya Geng Ambil Remot sama HokBen. Habis nonton di bioskop aja, lokasi tujuan pertama buat isi perut seringnya HokBen.

    ReplyDelete
  17. jadi pengen hokben niiih. Asyik banget bisa kumpul rame2 dengan teman2 blogger, ya! Btw, aku baru tahu kl Hokben bekerjasama dg rebricks untuk mengelola sampah plastik. kerennn!

    ReplyDelete
  18. Halal dan punya citarasa khas tersendiri itulah yang bikin HokBen banyak diminati keluarga di masyarakat kita. Termasuk saya. Hehehe... Senang ya sudah nyampe di Padang aja. Semoga segera buka cabang juga di kampung saya nih

    ReplyDelete